Minggu, 25 Juni 2017

Jual Darbuka Surabaya | 0858-5111-7222 (Hilman)

Jual Darbuka Surabaya. darbuka yakni drum tangan berbentuk seperti jam pasir atau piala yang populer di kultur Timur Tengah. Acap disebut sebagai drum piala, Darbuka menjadikan suara yang berbeda saat musisi menyerang mereka dengan telapak tangan atau jari-jari, teknik bermain Darbuka berbeda dari drum tangan standar dalam bahwa mereka tak harus dipukul keras oleh telapak tangan untuk menciptakan suara. Sebaliknya, musisi mengaplikasikan teknik drum ringan dengan telapak tangan dan jari-jari.

Darbuka merupakan instrument atau alat musik dari Timur Tengah; Arab, Mesir, Turki. Darbuka dimainkan dengan metode dipukul/ digebuk (perkusi). Umumnya darbuka digunakan sebagai musik pengiring tarian-tarian di Timur Tengah. Alat ini telah banyak diimpor dan diproduksi di Indonesia dan mendominasi pengaplikasiannya sebagai pengiring lagu-nyanyian Arab/ sholawat.

jual darbuka bekas,jual darbuka murah,jual darbuka surabaya,jual darbuka indonesia,jual darbuka alexandria,jual darbuka lokal,jual darbuka di solo,jual darbuka online,jual darbuka gawharet,jual darbuka di sabah,jual darbuka bekas,harga darbuka alumunium,harga darbuka kayu,harga darbuka power beat,harga darbuka mesir,harga darbuka aha percussion,harga darbuka turki,harga darbuka alexandria,jual darbuka bekas,harga darbuka alumunium,harga darbuka kayu,harga darbuka power beat,harga darbuka aha percussion,harga darbuka turki,harga darbuka mesir,harga darbuka alexandria


Paket Darbuka :
  • Tersedia ukuran 8 inci dan 8 3/4 inci + Tas
  • Terbuat dari Alumunium Cor dan Melalui Proses bubut
  • Banyak Pilhan Warna 
  • Harga mulai dari Rp. 500.000, Rp. 900.000, Rp. 1.150.000, Rp. 1.300.000

Tidak hanya itu kami juga menjual mika Darbuka, seperti :
– Mika Emin
– Mika Rolling
– Mika Power Beat
– Mika Remo
– Mika Aha

Pemesanan =>
WA 08585111-7222 Bpk Hilman
BBM D9F53836

Sebagai Toko Online yang memasarkan Hadroh, Rebana, Darbuka, Tam, Bass, dan lain-lain kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tidak perlu cemas dalam pemesanan rebana terhadap kami, InsyaAllah Amanah dan Dapat Diandalkan. Untuk record pengiriman dan real testimoni pelanggan silakan mengunjungi testimoni dan pemesanan

Salah satu kelebihan ada memesan cajon di MAULANA MUSIC adalah kami menerima pembuatan Hadroh Custom. Dengan Pesan Hadrah Custom anda yang memiliki hadrah dengan warna, motif, atau kaligrafi tertentu sesuai dengan nama majelis anda. Selain itu ada beberapa kelebihan apabila anda berbelanja dengan MAULANA MUSIC yaitu :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan 
Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar