Rabu, 02 Agustus 2017

Jual Alat Rebana Jepara Kediri , 0858-5111-7222

Jual Alat Rebana Jepara Kediri . Hadroh atau rebana yaitu sebuah alat musik islami yang teberadaanya tidak dapat lepas dengan kebudayaan dan acara2 besar dalam islam. Hadroh senantiasa dipergunakan untuk memeriahkan perayaan hari besar islam, tak cuma itu dengan bejalannya waktu hadroh dipergunakan pula untuk acara pernikahan, syukuran, khitan dan yang tidak pernah tertinggal selalu memeriahkan sholawat atau maulid. Dengan menerapkan rebana dan alat musik lain seperti tam, dumbuk, bass dan sebagainya akan semakin menambah semaraknya acara serta menambah kegembiraan untuk tuan rumah dan tetamu undangan.

Salah satu daerah pengrajin hadroh di Indonesia yang terkenal berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini sudah menghasilkan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya tenar seantero negeri. Tenar dengan pengerjaan yang rapi, kayu alternatif, dan awet bertahun-tahun mewujudkan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara kian diminati masyarakat.


Pemesanan =>
WA 08585.111.7.222 (Im3)
BBM D9F53836

alat rebana kediri,jual alat rebana kediri,rebana kediri,toko rebana kediri,pengrajin rebana kediri,harga rebana kediri,jual rebana kediri,toko rebana di kediri,hadroh kediri,alat rebana habib syech,alat rebana habib syeh,alat rebana,alat rebana murah,alat rebana jepara,alat rebana hadroh,alat rebana modern,alat rebana lasqi,alat rebana qosidah,alat rebana qasidah,harga 1 set rebana lengkap,harga rebana murah,harga rebana jepara,nama alat rebana,harga rebana satuan,harga rebana qasidah,alat rebana habib syech,harga rebana 1 paket


#Paket Hadroh Jepara :
– 4 pcs hadroh + Tas
– Tersedia ukuran 30cm, 31cm, 32cm, 33cm
– Menerima Pemesanan Warna, ukiran atau kaligrafi khusus.
 Harga Mulai dari 1.300.000 saja

Produk – produk yang kami jual, kami datangkan dari tangan pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin dan AL MAHYRA yang telah terkenal dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan bermacam-macam jenis figur dan ukuran alat musik islami untuk keperluan majelis anda, Seperti :
Sebagai toko online yang menjual hadroh, rebana, darbuka, dll kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tidak perlu khawatir dalam pemesanan rebana kepada kami, InsyaAllah Amanah dan Dapat Dipercaya. Untuk record pengiriman dan real testimoni pelanggan silakan mengunjungi testimoni dan pemesanan


Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping
Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA
0858-5111-7222 (Im3) 
Telpn dan SMS
0812-3155-8430 (Tsel)


BBM

Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar